logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Asyiknya Bermain Warna

Tips Selasa, 24 September 2019
Asyiknya Bermain Warna

Sobat Rajawali, warna berpengaruh besar terhadap suasana ruang. Permainan warna yang pas dalam dunia interior akan membuat hunian Sobat Rajawali makin menarik dan indah.

Jangan khawatir jika hunian Sobat Rajawali tidak seberapa luas. Melalui permainan warna cat yang apik, maka hunian Sobat Rajawali akan terlihat makin lapang.

Salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan saat Sobat Rajawali memilih warna adalah pengaruh warna secara psikologis terhadap penghuni rumah. Jadi, penerapan warna dalam satu ruang harus memperhatikan efek atas warna itu.

Contohnya, Sobat Rajawali jangan sampai memulaskan cat berwarna merah menyala pada empat sisi dinding. Akibatnya, suasana hati Sobat Rajawali akan menjadi berat dan pengap. Jika hunian Sobat Rajawali tidak luas, maka pilih warna cat yang berwarna netral nan menyejukkan. Contohnya warna biru ke hijau yang mewakili kesan tenang, dan statis.

Jika Sobat Rajawali ingin menggunakan warna terang dan kuat seperti merah, maka jadikan sebagai aksen dinding. Misalnya, dari tiga sisi dinding yang bercat putih, maka bisa saja satu bidang dicat warna merah atau kuning terang. Efeknya akan memberikan kejutan pada mata Sobat Rajawali.

Mudah bukan Sobat Rajawali? Jangan takut berkreasi.

Galeri