logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Tampil Cantik Dengan Perabotan Kardus

Tips Rabu, 23 Mei 2018
Tampil Cantik Dengan Perabotan Kardus

Sobat Rajawali penyuka perabotan unik, tetapi bosan dengan model yang itu-itu saja? Nah, saatnya Sobat Rajawali memanfaatkan furnitur berbahan kardus. Agar kenal lebih jauh, yuk berkenalan dengan perabotan yang satu ini. 

Mendengar kata kardus, boleh jadi yang terlintas dalam benak Sobat Rajawali adalah material biasa yang digunakan untuk melindungi benda -benda seperti elektronik, makanan, pecah belah, dan lainnya. Bila terkena air, kardus akan mudah robek dan gampang tersulut api. 

Menjadi wajar jika Sobat Rajawali masih menyangsikan keualitasnya. Namun, jangan buru-buru menilai furnitur kardus seperti itu. Sebenarnya, furnitur kardus layak disebut sebagai perabotan rumah.  Alasannya begini, suatu furnitur dapat dikategorikan layak sebagai perabotan di dalam rumah salah satunya jika memenuhi syarat fungsinya terpenuhi sebagai tempat duduk, meja, lemari, hiasan dekorasi, dan lainnya dengan baik.

Mengingat furnitur berbahan utama kardus ini sudah banyak bentuknya seperti meja, kursi, lemari, hiasan dekorasi dan lain-lain. Maka furnitur kardus sudah dapat disebut sebagai perabotan rumah.


Sobat Rajawali perlu mengetahui bahwa penataan furnitur-furnitur kardus tak jauh berbeda dengan perabotan pada umumnya. Misalnya saja Sobat Rajawali dapat menghadirkan meja dan kursi-kursi kardus ini di ruang tamu. Atau bisa pula menggunakan meja kerja dengan furnitur jenis ini agar memberikan pengalaman berbeda. 

Dengan desainnya yang unik, furnitur kardus ini dapat memberikan warna tersendiri di dalam rumah. Sobat Rajawali perlu memperhatikan bahwa secara umum kardus termasuk material yang paling mudah rusak, sehingga sangat sulit perabotan kardus bisa menjadi perabotan utama di rumah. 

Jika Sobat Rajawali ingin menggunakan furnitur berbahan kardus, maka dapat menyandingkannya dengan perabotan utama. Penataan furnitur ini juga harus dengan pertimbangan cermat agar interior rumah semakin terlihat cantik dan apik. 

Galeri