logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Cermat Memilih Bantal Sofa

Tips Kamis, 19 April 2018
Cermat Memilih Bantal Sofa

Ruang tamu merupakan salah satu bagian penting dalam hunian. Selain harus didesain dengan teliti, yang tak kalah penting adalah pemilihan barang untuk mengisi interior ruangan. Baik penggunaan furnitur maupun aksesoris, keduanya berperan penting dalam menciptakan suasana nyaman dan indah dalam ruang tamu Sobat Rajawali.

Salah satu bagian menarik dan utama di ruang tamu adalah kursi tamu dan sofa. Namun, pastinya kursi akan tampak biasa saja jika tidak mendapatkan sentuhan asesoris seperti bantal. 

Sekadar informasi ya Sobat Rajawali. Penggunaan bantal kursi tidak hanya membuat nyaman serta indah dilihat oleh mata. Namun, juga membantu jika ada tamu yang memiliki masalah sakit punggung. Tentu saja, mereka akan terbantu jika Sobat Rajawali melengkapi kursi tamu dengan bantal. 


Untuk memperoleh fungsi maksimal, Sobat Rajawali harus memperhatikan jenis bantal yang digunakan. Bantal tak cukup hanya fungsional saja, tetapi bisa menjadi elemen dekoratif dalam ruangan yang akan memberikan kesan hangat dalam ruang tamu. 

Umumnya bantal sofa ruang tamu berbentuk standar seperti kotak dengan ukuran kecil.  Namun, jika Sobat Rajawali merasa bosan dengan bentuk tersebut, maka dapat menyiasatinya dengan menggunakan bentuk lain, seperti bentuk boneka maupun bentuk lain yang tak biasa. 


Ada juga cara yang lebih sederhana untuk digunakan yaitu cukup dengan mengganti sarung atau pelapis bantal. Selain menghemat biaya, Sobat Rajawali dapat memiliki banyak pilihan unik dan variasi menarik yang dapat disesuaikan dengan kursi tamu dan desain interior rumah. 

Bantal kursi tamu dapat diganti setelah lewat dari 2 tahun karena kualitas busa menurun, dan warna kain mulai pudar. 

Galeri