logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Lebih Ngepop di Rumah Generasi Milenial

Tips Senin, 16 April 2018
Lebih Ngepop di Rumah Generasi Milenial

Penuh warna dan poster ada di mana-mana, begitulah konsep interior gaya pop art hadir di dalam hunian. Sobat Rajawali yang hadir dari generasi milenial dapat bermain dengan warna dan koleksi poster agar suasana di dalam rumah lebih semarak. 

Jiwa muda umumnya identik dengan kedinamisan dan cenderung ingin tampil beda dengan pendahulu-pendahulunya. Keinginan tersebut ditawarkan desain interior pop art dengan menghadirkan nuansa-nuansa interior yang anti mainstream dibanding desain interior arus utama. 

Sepintas saat melihat interior pop art terasa berada di sudut-sudut atau jalan-jalan kota yang dipenuhi grafiti atau poster-poster. Praktis dengan pendekatan seperti itu, konsep interior pop art sangat sesuai untuk generasi muda atau generasi millennial yang lincah.

Jika Sahabat Rajawali ingin ingin menerapkan konsep pop art ke dalam hunian maka perlu terlebih dahulu mematangkan konsep warna-warna yang hendak dimunculkan. Jangan ragu untuk memilih dua warna cat dinding untuk diaplikasikan di dalam ruangan. 

Misalnya, satu bagian dinding dicat putih polos. Setelah itu, tinggal ditambahkan warna-warna lain di bagian dinding lainnya sebagai aksen. Selain permainan warna, Sobat Rajawali juga dapat menggunakan poster komik atau bentuk-bentuk mural. 

Sobat Rajawali juga bebas mengaplikasikan konsep interior ini di semua ruang di dalam rumah, asalkan sesuai selera. Namun, lebih baik disarankan gaya pop art diaplikasikan di ruang keluarga agar suasana rumah lebih ceria. Sebab ruang tersebut merupakan tempat sentral beraktivitas di rumah. 

Adapun kamar tidur sebaiknya tidak usah terlalu ramai, karena ketika tidur membutuhkan sesuatu yang tenang tidak terlalu ramai.

Menginjak bagian eksterior rumah, Sobat Rajawali dapat menghadirkan grafiti di salah satu bagian dinding. Hal itu semakin memperkuat ciri pop art di hunian Sobat Rajawali yang tentunya berjiwa muda.

Galeri