logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Baru Meluncur, Rajawali Isi Puluhan Toko di Cirebon

Berita Jum'at, 07 April 2017
Baru Meluncur, Rajawali Isi Puluhan Toko di Cirebon

Melesat cepat, Rajawali kini tersedia di Cirebon dan mengisi puluhan toko bangunan dengan semen Rajawali yang melekat, kuat, ramah lingkungan. Sejak peluncuran perdananya, berbagai kalangan telah menanyakan ketersediaan Semen Rajawali di Cirebon. Respon positif ini yang mendorong rajawali segera melesat ke Cirebon dan mengisi puluhan toko bangunan disana.

Sebelum tersedia di Cirebon, Rajawali telah terlebih dulu meluncur ke ribuan toko bangunan yang tersebar di Serang, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Garut, dan Tasikmalaya. Respon yang sangat baik dari masyarakat mendorong penyebaran produk Semen Rajawali bergerak cepat.

Seperti di wilayah lainnya, Rajawali optimis dengan kualitas yang baik dan terjamin dari Indocement, harga terjangkau, dan pelayanan terbaik yang diberikan, Rajawali akan menjadi semen yang dipercaya masyarakat Cirebon.

Selanjutnya Rajawali akan melesat ke berbagai wilayah lainnya di Indonesia, siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan semen yang berkualitas raja dengan harga rakyat.

Galeri