logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Rajawali Melatih Puluhan Tukang Bangunan di Karawang

Berita Senin, 03 April 2017
Rajawali Melatih Puluhan Tukang Bangunan di Karawang

Rajawali pada Jumat (31/03/2017) menggelar Pelatihan Tukang untuk pertama kalinya. Karawang menjadi wilayah perdana peluncuran program ini, bertempat di Aula PGRI Cilamaya, Karawang Wetan. Pelatihan diikuti oleh empat puluh delapan orang tukang bangunan yang berada di wilayah Karawang dan sekitarnya.

Pelatihan Tukang ini diisi dengan pengenalan produk Semen Rajawali, pengetahuan tentang menyusun rencana anggaran bangunan (RAB), dan praktik yang dilakukan langsung oleh seluruh peserta dengan mengolah adukan antara semen dan  pasir untuk acian, juga praktik plester dinding bangunan. Pada akhir kegiatan, seluruh peserta diberikan sertifikat dari Semen Rajawali, souvenir, serta doorprize alat-alat bangunan yang dapat digunakan oleh para tukang saat di lapangan. Tim Technical Support Semen Rajawali bertindak sebagai trainer dalam seluruh rangkaian pelatihan.

Pelatihan Tukang ini diharapkan dapat memberi pemahaman yang tepat bagi para tukang bangunan tentang produk Semen Rajawali, RAB, juga plesteran dan acian sehingga dapat mengaplikasikannya di lapangan.

Galeri