logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Semen Rajawali Kini Tersedia di Tasikmalaya

Berita Senin, 13 Februari 2017
Semen Rajawali Kini Tersedia di Tasikmalaya

Sejak diluncurkan pada 4 Oktober 2016, Semen Rajawali telah memasuki pasar semen di wilayah Sukabumi, Purwakarta, Serang, dan sekarang (6/2/2017) melesat ke Tasikmalaya.

Di beberapa toko bangunan di Pameungpeuk - Garut Selatan, Tasikmalaya,  produk Semen Rajawali sudah tersedia dan siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan semen yang berkualitas dengan harga terjangkau. Spanduk Semen Rajawali di depan toko bangunan menjadi pertanda ketersediaan Semen Rajawali di toko bangunan tersebut. Rajawali juga akan melesat ke toko bangunan lainnya di berbagai wilayah Tasikmalaya.

Respon yang sangat baik dari masyarakat mendorong penyebaran produk Semen Rajawali bergerak cepat. Sebagai salah satu semen berkualitas produksi Indocement yang telah berkecimpung dalam produk semen selama 41 tahun, Rajawali optimis penjualan di Tasikmalaya dapat mengikuti kesuksesan penjualan di wilayah Sukabumi, Purwakarta, dan Serang.

Rajawali akan terus melesat hingga ke berbagai wilayah di Indonesia, dengan proses bertahap. Harga di setiap wilayah dapat bervariasi, namun tetap terjangkau bagi masyarakat, karena Semen Rajawali adalah produk dengan kualitas raja, harga rakyat.

Galeri