logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Serang Berdendang Bersama Rajawali

Berita Rabu, 01 Februari 2017
Serang Berdendang Bersama Rajawali

Goyang Rajawali telah merambah ke Purwakarta dan Sukabumi, namun tidak berhenti disitu, Serang juga berdendang dengan jingle dan goyang Rajawali sejak kegiatan ini dimulai pada Sabtu (07/01/2017) di Kecamatan Kasemen.

Setelah peluncurannya di Serang, masyarakat di wilayah tersebut diramaikan dengan semen kualitas raja harga rakyat, Semen Rajawali. Menyusul peluncurannya, Goyang Rajawali diadakan di sepuluh kecamatan di Serang, yaitu Kecamatan Kasemen, Simpenan, Cihaur, Ciruas, Pamarayan, Karang Tanjung, Cipocok, Cibadak, Sajira, Cijaku. Goyang Rajawali diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba mengangkut semen, nyanyi jingle Rajawali, dan goyang Rajawali yang meramaikan dan menghibur para warga di sekitarnya.

Sambutan yang baik dari masyarakat Serang memupuk keyakinan Rajawali untuk menjadi produk semen berkualitas dengan harga terjangkau yang dipercaya. Keyakinan ini juga berasal dari kualitas semen Rajawali yang terjamin. Diproduksi di Indocement dengan peralatan produksi, material dan sistem quality control berstandar Indocement, produsen semen terpercaya yang sudah lebih dari 40 tahun di Indonesia ini menjamin kualitas Semen Rajawali sangat bagus dan konsisten setiap saat.

Galeri