logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Goyang Rajawali Meriahkan Sukabumi

Berita Kamis, 22 Desember 2016
Goyang Rajawali Meriahkan Sukabumi

Jingle dan Goyang Rajawali sejak Jumat (25/11) telah meramaikan sepuluh lokasi di Sukabumi dan Cianjur dalam kurun waktu sebulan. Ratusan masyarakat di masing-masing lokasi berkumpul untuk mengikuti games-games menarik, bergoyang rajawali, bernyanyi, atau sekedar meramaikan dan menikmati musik yang dimainkan di atas panggung. Kesepuluh lokasi di Sukabumi dan Cianjur yang diramaikan dengan panggung Rajawali yaitu Bojong Genteng, Sukaraja, Cisarua, Cidadap, Pabuaran, Buniwangi, Kelapa Nunggal, Cibeber, Mande, dan Karang Tengah.

Semen Rajawali mulai mencuri perhatian masyarakat Sukabumi sejak diluncurkan disana pada 27 Oktober 2016. Sambutan dari warga Sukabumi yang sangat bagus semakin memupuk keyakinan Rajawali untuk menjadi produk semen berkualitas dengan harga terjangkau yang dipercaya seluruh masyarakat. Selain di Sukabumi, Semen Rajawali telah diluncurkan di Serang, Karawang, dan Purwakarta.

Semen Rajawali sendiri merupakan semen produksi Indocement, yang diproduksi di Pabrik Indocement Citeureup, Bogor. Dengan peralatan produksi, material dan sistem quality control berstandar Indocement, produsen semen terpercaya yang sudah lebih dari 40 tahun di Indonesia ini menjamin kualitas Semen Rajawali sangat bagus dan konsisten setiap saat.

Dengan kualitas ini, Semen Rajawali akan menjawab kebutuhan masyarakat Sukabumi dalam pembangunan di wilayahnya.

Galeri