logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Semen Rajawali Melesat ke Karawang dan Purawakarta, Menjadi Merk Baru yang Dipercaya

Berita Senin, 14 November 2016
Semen Rajawali Melesat ke Karawang dan Purawakarta, Menjadi Merk Baru yang Dipercaya

Si Raja.. Si Raja.. Rajawali Pilihan Kita…. Penggalan lirik berirama dangdut ini kini terngiang-ngiang di telinga masyarakat Karawang dan Purwakarta. Berturut-turut lirik ini telah berkeliling ratusan kilo meter bersama mobil woro-woro Goyang Rajawali ke seluruh pelosok Karawang dan Purwakarta. Tidak kurang dari sepuluh kecamatan telah dikunjungi team promosi Semen Rajawali untuk memperkenalkan merek dengan kualitas raja dan harga rakyat ini, dengan mengadakan acara Goyang Rajawali yang dihadiri ribuan masyarakat.

Setelah melalui perjalanan panjang ke beberapa titik di Karawang dan Purwakarta, Minggu pagi, 13 November 2016 di sekitar Jalan Raya Peruri, Teluk Jambe Timur team Sosialisasi Semen Rajawali menutup Roadshownya dengan Senam Pagi Bersama masyarakat, dilanjutkan dengan beberapa lomba dan hiburan orkes Melayu. Acara tersebut adalah acara ke sepuluh di Purwakarta dan Karawang dimana sebelumnya telah dilakukan di Plered, Babakancikao dan Ciseureuh untuk Purwakarta serta Klari, Pasir Awi, Lamaran, Karang Pawitan, Sukaharja Teluk Jambe dan Teluk Jambe Barat untuk Karawang.

Eric Bastian selaku Sales Manager Semen Rajawali mengakui bahwa respon masyarakat Karawang dan Purwakarta sangat tinggi. “Sebagai brand baru yang baru satu bulan kami perkenalkan ke pasar, penjualan Semen Rajawali benar-benar melebihi ekspektasi kami, dengan respon masyarakat seperti ini, kami sangat yakin kedepan Semen Rajawali akan menguasai pasar semen dengan segmen harga terjangkau” demikian diungkapkan Eric. “Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang besar dari masyarakat Karawang dan Purwakarta terhadap Semen Rajawali, kepercayaan ini tentu akan terus kami jaga, dengan tetap menjaga kualitas agar konsumen benar-benar puas dengan produk baru ini” tambah Eric.

Semen Rajawali merupakan semen produksi Indocement, yang diproduksi di Pabrik Indocement Citeureup, Bogor. Dengan peralatan produksi, material dan sistem quality control berstandar Indocement, produsen semen terpercaya yang sudah lebih dari 40 tahun di Indonesia ini menjamin kualitas Semen Rajawali sangat bagus dan konsisten setiap saat.

 “Setiap lokasi disambut dengan antusias oleh masyarakat, dan disetiap titik kita mendapatkan respon yang unik-unik, masyarakat benar-benar merasa terhibur dengan kehadiran Semen Rajawali” demikian disampaikan Willy, selaku panitia kegiatan. Dengan tidak malu-malu masyarakat dari kalangan anak muda, dewasa, ibu-ibu ataupun bapak-bapak terlibat dengan aktif dalam kegiatan ini, mereka bernyanyi, menari dan goyang bersama Semen Rajawali.

Tidak sedikit masyarakat yang sedang membangun segera menghampiri toko bangunan untuk mendapatkan Semen Rajawali, sesaat setelah mendapatkan informasi mengenai produk baru ini. Dengan kepercayaan dari masyarakat ini, Rajawali semakin mengembangkan sayapnya dan terbang tinggi ke wilayah berikutnya untuk membagikan kebahagiaan melalui Goyang Rajawali dan menjadi semen baru yang dipercaya masyarakat.

Galeri