logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Peluncuran Semen Rawajali di Sukabumi

Berita Jum'at, 28 Oktober 2016
Peluncuran Semen Rawajali di Sukabumi

Kamis (27/10) Ratusan pemilik toko bangunan se-Sukabumi berkumpul di Hotel Horison Sukabumi menyaksikan peluncuran perdana produk baru dari PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Dengan antusias dan penasaran para undangan menjadi saksi atas lahirnya produk semen baru: RAJAWALI. RAJAWALI adalah semen dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau yang diluncurkan oleh Indocement, perusahaan semen yang telah dipercaya lebih dari 40 tahun oleh masyarakat Indonesia, dan telah membuktikan sebagai perusahaan yang komit dengan kualitas semen terbaik dan terjaga bagi masyarakat.

Indocement telah memilih Sukabumi sebagai salah satu daerah pertama untuk diperkenalkan produk baru ini. Disela acara peluncuran tersebut Direktur komersial PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Troy D. Soputro memaparkan latar belakang lahirnya RAJAWALI. Troy mengatakan Sukabumi adalah salah satu daerah yang masyarakatnya sangat loyal dengan produk Indocement selama ini, yaitu Semen Tiga Roda.“ Namun baik melalui toko bangunan, call center ataupun melalui para distributor, kami selalu setiap saat mendengarkan dan merespon kebutuhan para konsumen, dan salah satu harapan sebagian konsumen adalah mendapatkan produk semen dengan harga dan kualitas sesuai dengan kebutuhan mereka”, demikian Troy memulai penjelasannya.

RAJAWALI, hadir sebagai inovasi terbaru dari Indocement untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut. “Setiap orang mendambakan rumah terbaik, dan kami ingin memenuhi harapan tersebut”, Lanjut Troy.

RAJAWALI yang berjenis Portland Pozzolan Cement memenuhi kualitas di atas SNI dan diproduksi dengan teknologi, peralatan produksi dan material standar dari Indocement yang sudah dikenal paling mampu menjaga konsistensi kualitasnya. Produk ini juga diproduksi dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan, sehingga tidaklah berlebihan kalau tagline produk ini adalah Melekat, Kuat, Ramah Lingkungan.

Kualitas Raja, Harga Rakyat, yang menjadi positioning dari RAJAWALI dipandang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Saya yakin semen RAJAWALI akan sangat diterima masyarakat, karena inilah yang ditunggu banyak konsumen,  dan siapa yang tidak tahu reputasi Indocement, pasti terjamin kualitasnya,” demikian disampaikan Stanley Budiman selaku salah satu distributor yang akan segera memasarkan semen RAJAWALI.

“Mulai besok, RAJAWALI sudah mulai kita kirim ke toko-toko bangunan, jadi masyarakat yang menginginkan produk ini segera bisa mendapatkannya.” Demikian disampaikan Victor Kurniawan, selaku Sales & Marketing Division Manager Indocement pada malam peluncuran produk.

Galeri