logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Peresmian & Peluncuran Semen Rajawali

Berita Jum'at, 07 Oktober 2016
Peresmian & Peluncuran Semen Rajawali

Semen Rajawali, produk inovasi ramah lingkungan terbaru PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, resmi diluncurkan pada Selasa (4/10) di Citeureup, Bogor melalui seremoni penandatanganan sak semen dilanjutkan pemotongan tumpeng serta pelepasan pengiriman perdana ke distributor oleh jajaran Direksi dan pihak distributor area Jabodetabek dan Jawa Barat.

Acara dibuka dengan sambutan Christian Kartawijaya, selaku Direktur Utama, dan doa dari Direktur Teknik, Hasan Imer sebelum dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng ke Direktur Komersial, Troy D. Soputro. Truk perdana pengiriman pun dilansir selepas prosesi pemecahan kendi oleh Komisaris, Kevin Gluskie.

Peluncuran ini juga dihadiri oleh Komisaris, Kevin Gluskie dan manajemen, karyawan serta distributor.

Melalui peresmian ini, Semen Rajawali yang mulai diproduksi Indocement sejak 26 September 2016 di Pabrik Citeureup, resmi meluncur ke berbagai kota dengan slogan promosi “Kualitas Raja Harga Rakyat”. Semen Rajawali yang “Melekat, Kuat, Ramah Lingkungan” ini siap memasuki persaingan pasar dan memberi variasi produk berkualitas dari Indocement.

Galeri